1
Aplikasi Mobile Shop
Aplikasi Mobile Shop. Apa itu mobile shop? ingin tahu jawabannya silahkan simak ulasa kami dibawah ini. jasa aplikasi mobile menerima berbagai jasa pembuatan aplikasi seperti aplikasi online shop, aplikasi toko online, jasa pembuatan web, jasa pembuatan website online shop, jasa pembuatan game, jasa pembuatan animasi interaktif, jasa pembuatan aplikasi pulsa, jasa pembuatan aplikasi tiket jasa pembuatan aplikasi rental mobil, jasa pembuatan skirpsi, jasa embuatan aplikasi gojek, aplikasi bus online, aplikasi taxi onlin, aplikai beca online, jasa pembuatan ebook, jasa pembuatan aplikasi laundry, jasa pembuatan aplikasi nomer antrian, jasa pembuatan aplikasi kebun binatang, jasa pembuatan aplikasi webview, jasa pasang iklan admob dl yang ada di Jakarta, Tasikmalaya, Bandung, Maksar, Papua, Aceh, medan, malang, Surabaya, Maluku, kupang, Batu, Banten, Bekasi, dpok dll

Mobile application adalah proses pengembangan aplikasi untuk perangkat genggam seperti PDA, asisten digital perusahaan atau telepon genggam. Aplikasi ini sudah ada pada telepon selama manufaktur, atau didownload oleh pelanggan dari toko aplikasi dan dari distribusi perangkat lunak mobile platform yang lain.

Menurut Lee, Schneider & Schell (2004), berikut beberapa anggapan yang salah mengenai mobile application :

a. Pengembangan mobile applications dianggap lebih mudah.
Masyarakat merasa pengembangan aplikasi untuk perangkat mobile jauh lebih mudah. Tapi kenyataannya lebih sulit.

b. Pengembangan aplikasi untuk mobile lebih cepat. Terdapat gagasan bahwa mengembangkan aplikasi pada perangkat mobile entah bagaimana lebih cepat. Padahal sebenarnya, mungkin tidak lebih cepat atau lebih lambat dibandingkan upaya pengembangan aplikasi lain. Itu semua tergantung pada kerumitan aplikasi yang dikembangkan dan beberapa faktor yang lain.

c. Pengembangan aplikasi mobile lebih murah. Baik pengembangan aplikasi mobile maupun perangkat tidak semuanya harus murah. Perangkat mobile itu sendiri tidak murah jika Anda membandingkan biaya PC Pocket atau tablet PC dengan komputer desktop yang terhubung. Pada saat Anda selesai membeli Pocket PC dan semua aksesorisnya , ia mungkin sama mahalnya dengan desktop (dan mungkin lebih mahal).

Ada beberapa alasan dan keuntungan kenapa harus membuat perusahaan menjadi mobilize (Lee, Schneider & Schell, 2004) :

1. Meningkatkan kehidupan manusia
Solusi untuk mobile dapat meningkatkan kualitas kehidupan dan pribadi seseorang. Seperti telepon selular membantu para orangtua menghubungi dan mengontrol anak-anaknya.

2. Meningkatkan fleksibilitas dan aksebilitas para pekerja
Dengan memberikan solusi mobile, para pekerja dapat diberikan fleksibilitas dari lokasi dan waktu yang berbeda.

3. Meningkatkan keamanan para pekerja
Menyediakan pekerja dengan informasi situasi yang up to date dapat meningkatkan keamanan para pekerja, terutama jika mereka bekerja pada lokasi yang berbahaya.

4. Meningkatkan efisiensi dan produktivitas pekerjaan
Solusi mobile juga membantu mengeliminasi redundansi dalam aktivitas memasukkan data. Contohnya seperti seseorang yang mencatat notes dalam rapat, orang tersebut harus kembali mengetik dan memasukkan infomasi ke dalam komputernya.

5. Meningkatkan akurasi dan ketepatan data
Para pekerja yang sudah mobile dapat menerima dan menyediakan informasi kepada sistem bisnis yang ada dengan waktu yang diinginkan. Selain itu angka kesalahan dapat dikurangi dalam aktivitas mengumpulkan dan melaporkan data.

6. Meningkatkan proses bisnis yang sudah ada
Para pekerja yang sudah mobile dapat meningkatkan sistem bisnis yang sudah ada. Perusahaan juga dapat meningkatkan dan mengeliminasi redundansi dalam aliran kerja.

7. Meningkatkan kontrol inventori
Perusahaan dapat menggunakan perangkat mobile untuk membantu mencari dan memonitor perlengkapan dan aset lainnya.

8. Meningkatkan customer satisfaction
Customer satisfaction dapat ditingkatkan begitu penjualan dan pelayanan menjadi lebih efisien dan responsif. Dengan begitu pemasukan juga akan bertambah.

nah setelah tahu apa aplikasi mobile, tentuny anda harus segera membuat aplikasi mobile shop agar aplikasi yang anda jalankan semakin lancar dan efisien, untuk pemesanan hubungi kami sekarang juga
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top